INFO

PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES TAHUN 2019

19 Agustus 2019 S Nur Berita Desa Dibaca 436 Kali

Pandean, 12 Agustus 2019 telah terbentuk panitia Pilkades tahun 2019. Rapat dihadiri Perwakilan Kecamatan Rembang dan Babinkamtibmas, Pemerintahan Desa, LPMD, Karang Taruna, PKK, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. Musdes Panitia Pilkades di adakan di Balai Desa Pandean, Jam 19.00 WIB sampai dengan  jam 22.00 wib.

Kepala Desa pandean Tri Endang Wahyuningsih menyampaikan bahwa masa kerja Kades berakhir 5 Desember 2019. Sedangkan Pilkades akan diselenggarakan pada tanggal 6 Nopember 2019. Untuk kepanitiaan Pilkades berjumlah ganjil sesuai keperluan desa masing-masing. Pembentukan panitia Pilkades dibentuk BPD dan semua sudah terjadwal. 

Camat Rembang yang kali ini di wakili oleh Bp Hadi Subeno berharap agar Pilkades besok bisa aman terkendali. silaturokhim bisa terjalin dan bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Untuk Pilkades supaya mengikuti sesuai aturan yang berlaku. Sesuai Perbup No 35 Tahun 2016, Perbup No 33 Tahun 2017, Perbup Nomor 24 Tahun 2019.

Ketua BPD desa Pandean Warnu Pranoto menyampaikan kalau panitia Pilkades tidak boleh dari unsur BPD. Anggaran Pilkades sudah di anggarkan dalam APBD Kabupaten sesuai dengan jumplah pemilih. Kepanitiaan Pilkades tertuang dalam SK BPD

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar